Mission Impossible

Posted on August 16, 2015

0


Mission Impossible

Sabtu malam minggu kemarin nonton MI di Matos. Saya tidak terlalu suka MI. Yang paling bagus adalah yg pertama, setelah itu sih tetap bagus tapi saya dah kehilangan minat. Tapi kenapa saya nonton juga kemarin? Ya karena dapat tiket gratisan, hahaha, maklum rakyaaat!

MI kali ini masih tetap mengandalkan Tom Cruise. Tetap menawan di usianya yang ke 53, dan tetap pendek. Ya iya sih, saya belum pernah melihat aktor dewasa yang bertambah tinggi hahaha.

Saya suka sama yang jadi penjahatnya. Namanya Lane, dan diperankan dengan sangat bagus oleh aktor British bernama Sean Harris. Dengan kaca mata, kurus, dan suara agak serak, dia lebih mirip mahasiswa atau dosen kutu buku yang alim dan kuper. Tapi dia adalah penjahat cerdik dan buas. Asik melihat lakon jahat dengan penampilan dan sifat yang bertolak belakang ini.

Kali ini Tom Cruise didampingi cewek bernama Ilsa, yang diperankan dengan menawan oleh aktris Swedia bernama Rebecca Ferguson. Kabarnya dia nih sejak usia 11 th sudah sangat mengidolakan Tom Cruise. Tak disangka pada usia 31 tahun dia bisa bermain bersama pujaannya itu. Perannnya sangat menantang secara fisik. Menembak, ngebut dengan sepeda motor gede, menyelam, sampai berkelahi dengan penjahat2. Menawan melihatnya membidik korban dengan senjata laras panjang dengan terbalut rok warna kuning emas dengan belahan di pahanya. Eksotis dingin dan sadis.

Begitulah. Secara plot MI masih seperti yang dulu-dulu. Tapi sensasi nonton di sinema dengan tata suara canggih dan adegan menegangkan sepanjang waktu, MI malam itu cukuplah menghibur saya yang seminggu ini sibuk mempersiapkan Study Skills para maharu.

Hebat juga Tom Cruise ini. Dia bukan hanya pemain utama, tapi juga produser film action itu. Mungkin nggak ya, ada orang yang jadi produser, sutradara, pemain utama, sekaligus kameraman dan pembantu umum? Ah, itu saya banget, maklum biar irit, hahaha.

Sent from my iPad

Tagged: , ,
Posted in: Uncategorized