Asyiknya Berkencan dengan Pria Barat

Posted on June 19, 2015

0


Kalau ditanya kenapa beberapa atau bahkan banyak wanita Asia berpacaran dengan orang bule (Barat), beberapa jawaban di bawah ini langsung muncul:

1. Mereka ingin menikmati hidup sejahtera dengan harta berlimpah, karena kebanyakan sih pria-pria Barat itu kaya.

2. Kalau Anda wanita Tiongkok, Anda ingin bisa mendapatkan kewarganegaraan suami dan dengan demikian bisa keluar dari Tiongkok dan hidup lebih bebas di Barat.

Ternyata, sebuah survey menunjukkan bahwa kedua hal di atas tidak sepenuhnya benar. Inilah beberapa alasan kenapa banyak wanita Asia menyukai pria Barat:

Pria Barat lebih fun

Mungkin karena pendidikan dan budaya pikirnya, banyak pria Barat memang lebih mampu menjaga keseimbangan antara kerja serius dengan bersenang-senang. Pria-pria Asia umumnya mengejar karir dan fokus disitu habis-habisan karena dengan demikian kesejahteraan finansialnya makin meningkat dan mereka mengira wanita-wanita mereka akan puas kalau duit mereka buanyak. Pria Barat lain. Mereka lebih berpikiran terbuka. Kerja ya iya sih kerja, tapi mereka tidak ragu menghabiskan duitnya untuk petualangan yang menyenangkan atau liburan ke suatu tempat eksotis yang bukan cuma menggenjot adrenalin tapi juga membangkitkan gairah bersama pasangannya. Yah, kebayang kan sekarang nikmatnya berpacaran dengan pria Barat seperti ini? Hmmm . . .

Pria Barat tidak peduli masa lampau

Pria Asia sangat peduli dengan masa lampau atau sejarah kekasihnya. Mereka bisa hafal berapa ekor mantannya (yang ekornya di depan itu) dan siapa saja namanya. Kadang-kadang hal ini juga menjadi penghambat dalam hubungan cinta. Semakin banyak mantan di dalam catatan sejarah seorang wanita, semakin malas seorang pria mau bergairah terhadap seorang wanita. Ya, saya paham lah yang seperti ini, karena sebagai pria Asia saya pun juga gitu banget! Nah, pria Barat lain. Buat mereka, masa lalu sang kekasih wis gak penting. Sing biyen yo wis lewat, ora usah dipikir apalagi dijadikan pangkal cemburu. Makanya kan mereka juga begitu longgar terhadap keperawanan. Eh, emang Anda pikir wanita-wanita Barat itu menikah dalam keadaan masih perawan? Wong rata-rata kehilangan kegadisannya waktu awal kuliah kok. Buat seorang pria Barat, tidak penting sang kekasih sudah punya banyak mantan, karena itu bagian dari masa lalu. Mereka lebih suka menikmati apa yang ada disini dan sekarang.

Pria Barat cepat menyelesaikan konflik

Pria Barat tidak suka membiarkan konflik berlarut-larut. Jika ada sesuatu yang mengganjal dan kemudian terjadi perdebatan atau bahkan pertengkaran, mereka cenderung ingin menyelesaikannya segera. Prinsipnya: ribut ndak papa yang penting setelah itu ya selesai! Pria Asia mungkin dipengaruhi oleh budayanya yang mengutamakan keharmonisan semu: kalau ada konflik, mereka cenderung memendamnya sekuat tenaga sampai akhirnya hilang hilang sendiri atau salah satu mati disantet. Begitulah. Ternyata kualitas menyelesaikan konflik dengan segera ini lebih disukai oleh banyak wanita Asia.

Pria Barat tidak melibatkan keluarga besarnya

Di Asia, begitu Anda kawin dengan seorang pria, maka otomatis Anda juga “mengawini” keluarganya, bahkan keluarga besarnya. Ini bisa menjadikan pangkal keributan kalau ada yang tidak sepakat dengan hal-hal penting. Nah, pria Barat tuh kalau kawin sama dia ya udah, sama dia aja, keluarga nya atau bahkan keluarga besarnya tidak akan ikut campur ke hal-hal yang bisa diputuskan sendiri oleh dia dan istrinya. Enak ya?

Pria Barat lebih sexy

Nah, yang ini yang paling dangkal tapi toh tetap menjadi pertimbangan wanita-wanita yang menyukai pria Barat. Ya iya sih, wanita normal mana yang ndak tergetar oleh tubuh tinggi besar dan dada yang kebanyakan berbulu? Itu masih ditambah dengan gaya bicara mereka yang disertai dengan mimik wajah yang sangat hidup. Ya, kalau ini sih kayaknya memang sudah dari DNA nya orang Barat. Perhatikan aja ketika mereka berbicara: senyum, gerakan mata, seringai dan senyum bibirnya sangat “hidup”, menjadikannya enak diajak bicara.

Begitu. Nah, saya duga setelah ini pasti ada beberapa pembaca yang diam-diam mencari situs jodoh dengan tulisan: “Western Men Looking for Asian Women”.

Tagged: , , ,
Posted in: Uncategorized