Suck Your Nose, Pojjilla

Posted on February 28, 2015

0


Masih tentang bermain online dengan identitas samaran. Sekarang makin nyeleneh ceritanya. Kan saya udah beberapa hari ini memainkan game online itu dengan memasang foto seorang wanita 25 an tahun berambut panjang. Sebut saja namanya Pojjilla. Dan peristiwa yang dulu pun terulang lagi: pria-pria langsung mengerubung saya. Sambil main melawan saya mereka masih menyapa hi hello hello cute hello beatiful dsb.

Pria rupanya memang tidak tahan melihat wanita muda cantik ya. Ya, syukurlah. Sejak negara homo menyerang, rasanya jadi lebih suka melihat pria masih normal menggoda lawan jenisnya dan bukannya memacari sesama jenisnya.

Nah, diantara sekian banyak pria itu ada seorang dari Pakistan. Pemain cricket tinggi besar 180 cm lebih. Pesannya kepada Pojjilla sungguh lain daripada yang lain : ‘hi cute, i want to suck your nose…. You have a beautiful nose.’ Haaah? Baru kali ini ada pria terangsang melihat hidung wanita. Hidung Pojjilla ini ndak mancung, dus bukan tipe hidung bangir kayak artis sinetron Korea itu. Tapi kok bisa ya ada pria ingin mencumbui hidungnya? Pervert macam apa lagi ini? Hahaha!

Sore tadi si pria ini mengajak main game itu. Ok, saya layani. Di tengah game dia masih terus nanya2 saya ‘kamu sek lapa?’. Karena mulai sebal saya pun menjawab ‘barusan bercumbu sama bf ku’. Aaah! Dia kelihatan kaget dan mungkin agak cemburu, terbukti dari ucapan chatnya yg hanya ‘hmmmmm…’. Tapi lalu dengan sopan dia minta maaf kalau sempat mengganggu acara saya dengan boyfriend saya. Ah, pria ini kok gitu ya? Sungguh lho, kalau saya jadi dia dan melihat wanita yang saya sukai ternyata sudah punya pacar, pasti akan saya bunuh pacarnya dan saya rebut dia, hahahahaha! Bukankah pria memang seharusnya seperti itu? Bukankah kita semua keturunan Ken Arok yang sak kal membunuh rajanya karena menginginkan istrinya? Hahaha! *evil laughter.

Hmm, saya jadi berlama2 memandangi profil Pojjilla yang saya pasang sebagai identitas palsu saya itu. By any standard anak ini memang cantik. Rambut panjang hitam, wajah Chinese dengan sedikit campuran Timur Tengah, tinggi ramping. Lepas dari hidungnya yang pesek, dia memang cantik, ahaaahaha!

Nah, barusan si pria Pakistan menchat lagi. ‘Hi, are you still there? Is your boyfriend still around? If not, lets have a private chat.’. Ahaaa, dia belum menyerah rupanya. Bangsaat! Hahahaha! Langsung saya end chat itu dan beranjak untuk menulis posting ini. Saya tidak mau hidung mantan murid saya itu kerowak dikerokoti pria aneh dari Pakistan, wakakaka! Sent from my iPad

Tagged: , , , ,
Posted in: Uncategorized