Harvest Cookies dan Lagu Enaks

Posted on February 27, 2015

0


Kreatif sekali orang-orang di bisnis perbankan ini. Barusan mereka memanjakan para nasabahnya dengan menjalin kerja sama dengan sebuah toko kue kelas atas di Jl. Pahlawan Trip yang namanya Harvest. Setiap tabungan dengan jumlah nominal tertentu dihargai dengan 1 poin yang bisa ditukarkan dengan kue-kue di Harvest. Karena nasabah dengan jumlah nominal seperti itu sangat banyak, tidak heran dalam waktu singkat orang pun berduyun-duyun ke Harvest untuk menukarkan poinnya. Kabarnya sampai jalan di depan Harvest itu ambles 30 sentimeter karena tidak kuat menahan bobot orang-orang rakus itu. Yah, ini mah bohongan. Lebay lah!

Pertamanya saya cuek aja waktu orang-orang di rumah saya heboh soal kue-kue dari Harvest itu. Lama-kelamaaan saya terpaksa memperhatikan juga karena ada yang mencatut nama saya untuk diperbolehkan mengambil kue-kue di Harvest itu. Jadi kalau pagi dia datang dengan nama “Patris”, sorenya datang lagi dengan nama “Istiarto”, malamnya datang lagi dengan nama “P. Djiwandono” dan seterusnya. Alamaak! Apa hasilnya? Gilaaa! Sejak saat itu kue-kue produk Harvest itu pun membanjir ke rumah saya. Bangsaat, pancen enak tenan kue-kuenya orang kaya ini! Ada yang rasa almond, choco almond, cranberries, wis macem-macem wis. Kebanyakan berbentuk kue-kue kering seperti model Good Time Cookies dengan aneka rasa. Renyah, manisnya terasa pas tidak kampungan, dan lezaat!

Sudah gitu, wew! Wadahnya menarik pula. Terbuat dari kaleng dengan warna dan motif menarik mata. Saking banyaknya, akhirnya saya tumpuk dan saya potret lalu saya masukkan ke Instagram:

HARVEST

Jadi, kalau kuenya dah habis disantap, wadahnya masih bisa dipakai untuk tempat aksesoris, tempat pensil, atau tempat bumbu. Manis kan?

Saya sendiri baru sempat ke tokonya di jl Pahlawan Trip itu hari Minggu kemarin, setelah sarapan di Bubur Agus. Oh, ini to tempatnya orang kaya makan? Alamak, kuenya rata-rata berharga 90 ribu an ke atas.

Nah, habis kue, terbitlah lagu. Saya nemu satu lagu enak dari David Guerro yang judulnya “Dangerous” tapi kok bagian awalnya benar-benar serasa lagu tradisional Indonesia. Yang main 3 orang: dua pria dan satu wanita muda. Yang pria namanya Miki Santamaria, dan yang cewek Anna Sentina. Keren! Yang cewek ini main gitar bas. Ini dia linknya:

https://www.youtube.com/watch?v=eWYxnvNCwo8

Tagged: , ,
Posted in: Uncategorized