Blog Baru untuk Pecinta Buku

Posted on January 3, 2015

3


Saya diajari sejak memasuki usia 40 an tahun untuk membuat pernyataan kepada alam semesta melalui kalimat: “aku menyumbangkan sesuatu kepada hidup ini.” Karena kalimat itu selalu saya gaungkan, alam semesta tidak punya jalan lain kecuali menunjukkan jalan kepada saya bagaimana saya — dengan segala keterbatasan dan kelemahan serta kekuatan saya — bisa menyumbangkan kepada hidup ini.

Jawabannya datang suatu pagi. Mungkin karena merasa bahwa saya punya sedikit talenta lumayan dalam membaca dan menulis, alam semesta menyarankan saya untuk membuat sebuah blog yang berkaitan dengan membaca dan menulis, yang isinya bermanfaat untuk orang banyak.

Maka setelah semingguan utak-utik wordpress di komputer selama masa liburan tahun baru, saya meluncurkan sebuah blog bernama bukukuidemu.wordpress.com. Situs ini saya buat untuk para pembaca yang juga gemar membaca dan ingin membagikan gagasan-gagasan baik dari buku itu untuk menginspirasi orang lain.

Ingin tahu blog baru tersebut? Klik saja disini. Anda bisa menyumbangkan tulisan disitu tentang buku-buku yang sudah Anda baca. Klik saja “Tentang Blog Ini” di situs tersebut untuk mengetahui persyaratannya yang sangat mudah.

Selamat Tahun Baru 2015, pembaca yang setia. Selamat membaca dan berbagi.

Tagged: , ,
Posted in: Uncategorized