Saatnya Berpisah

Posted on September 22, 2012

0


Saatnya Berpisah

Dalam dua minggu terakhir ini banyak yang saya alami dan terjadi. Semuanya menjadi sumber inspirasi dan materi yang sebenarnya bisa saya jadikan posting disini.

Beberapa menit saya terdiam dengan iPad di pangkuan. Lama kelamaan saya mulai menyadari bahwa nafsu saya untuk menulis disini sudah pudar. Harus saya akui bahwa ternyata penulis paling penyendiri pun butuh komentar, kritikan atau sekedar sumbang saran dari pembacanya. Manakala itu tidak dia dapatkan, dia lantas berpikir apakah dia seperti sedang melawak di kamar mayat yang penuh jenazah. Segila apapun lawakannya ternyata hanya kediaman menyayat yang dia terima.

Maka untuk sementara selamat tinggal. Saya tetap berjalan menyambut pengalaman-pengalaman baru, menjadikannya bahan renungan, dan mengolahnya untuk perkembangan jiwa saya. Hasilnya mungkin tidak akan tertuang disini untuk sementara waktu, melainkan di tempat lain yang lebih menjanjikan interaksi lebih hidup antara saya dengan audiens.

Goodbye for now . . .

Sent from my iPad

Posted in: Uncategorized