Kepingan-Kepingan Gepeng

Posted on April 30, 2012

0


Kepingan-Kepingan Gepeng

Hari ini panas dan gerah. Namun suasana yang tidak nyaman itu menjadi sedikit agak lega ketika saya membaca tulisan seorang murid: ‘Are he ok?’. Hua ha haa! Tawa saya meledak. Kok bisa dia bikin kesalahan grammar sebegitu gedenya, padahal skor TOEICnya udah 565. Atau apa karena masih 565 ya, belum 900? Ha ha haa!

Ternyata ramalan saya tentang Korea Utara benar. Negeri itu sekarang bertingkah kayak anak kecil yang merajuk dan sedang ngamuk. Tapi ngamuknya kebablas sehingga jadi konyol dan justru mengundang tawa. Beberapa minggu lalu mereka meluncurkan roket dengan maksud memamerkan kekuatannya, eh, roketnya meledak di udara! Sudah gitu, mereka memamerkan roketnya lagi, tapi kali ini lewat parade di darat. Roketnya dibawa di atas trailer. Eh, ketahuan sama para ahli di Barat bahwa roket itu sebenarnya palsu, karena kelihatan di tayangan itu kepala roketnya terguncang-guncang gak wajar. Hua ha haa! Jangan-jangan itu roket dari gabus! Guoblook!

Tahu tekad sang pemimpin yang namanya Kim Jong Un, yang baru 30 tahun dan sebenarnya nggak tahu apa-apa itu? Tekadnya adalah terus memperkuat persenjataan negerinya untuk menyikat Amerika, dan dus tidak memperdulikan ekonomi untuk rakyatnya yang hidup prihatin dan kelaparan. Dasar anjing gila. Seharusnya Amerika segera mengirim pasukan Seal nya untuk melenyapkan Jong Un ini, sama seperti ketika mereka sukses menembak mati Mbah Bin Laden.

Sementara itu, di dalam negeri pemerintah maju mundur terus soal BBM. Naik enggak, naik enggak. Setelah itu, dibatasi atau enggak, dibatasi aja, ah tapi enggak deh, maju mundur bikin bingung rakyatnya.

Valentino Rossi, sama seperti Schumi di F1, sudah kehilangan tajinya. MotoGP sekarang menampilkan jago-jago baru, dan Rossi, sang jawara itu, sudah harus tunduk pada hukum alam: yang berada di puncak sudah harus turun.

Posting ini saya tulis karena insom setelah mimpi buruk. Sekarang mulai ngantuk dan mau tidur lagi, semoga mimpi saya lebih indah.

Sent from my iPad

Posted in: Uncategorized