Time Out

Posted on January 8, 2012

0


Hari ini ada yang sedikit luar biasa: jam 5 sore saya mendapati blog ini diakses 187 kali. Ini rekor tertinggi sepanjang sejarah Machungaiwo sejak Agustus 2008. Setelah saya tutup beberapa hari minggu lalu, saya menduga pasti jumlah hitsnya akan berkurang setelah saya buka kembali. Ternyata bukannya berkurang, malah menggila. Hanya ada dua kemungkinan: pertama, yang membaca blog ini tambah banyak. Kedua, ada seseorang penggemar yang mengakses blog ini sampai puluhan kali bahkan lebih dalam satu hari, seolah-olah dia tidak bisa hidup nyaman tanpa membaca blog ini. Hmm, siapa ya orang ini? Saya hanya bisa melihat jejaknya di Feedjit. Dia pakai sistem OS Linux dan browser Safari, kadang-kadang berpindah ke Internet Explorer. . . . Hmm . . .

Btw, saya meluncurkan blog baru di http://atisteaching.wordpress.com . Ini adalah kumpulan pemikiran saya dalam bidang pembelajaran bahasa, bidang yang memang saya tekuni sejak berabad-abad yang lalu. Isinya jelas sangat akademis dan sangat alim, jauh lebih alim daripada blog ini. Nah, apa yang terjadi dengan hits nya? Hanya 4 sejak seminggu yang lalu! Itupun sebagian ternyata dari komputer saya sendiri. Kasihan, ya? Ha ha ha!

Kembali ke Machungaiwo. Topik yang paling disukai ternyata adalah tentang dua orang hombreng (gay; maho, homo) yang tewas di kamar mandi. Mengerikan. Saya sendiri terus terang ogah baca posting itu lagi, karena . . . . ya karena ada homonya itu. Ternyata apa yang diemohi sang blogger malah disukai pembacanya . . . .

Demikian time out dari saya. Lanjuuuttt! Posting berikutnya adalah . . . .

Posted in: Uncategorized