Penerima Penghargaan Award 2011 Universitas MC

Posted on July 5, 2011

4


VDOTY (Vice Dean of the Year): Mrs. Yudho
Komentar: diberikan untuk jasanya menjadi wanita yang sangat versatile, alias serba bisa. Mulai menjemput tamu, memesan katering, melobi tim HSK, sampai membuat notulen rapat Dekanat dan menstempel SK, semua dilakukan dengan nyaris tanpa cacat dan hati yang ikhlas. Thanks a lot, Bu Yudho.

BOTY (Buddy of the Year): Pak Horas
Komentar: tahu dengan tepat apa yang diperlukan untuk mengusir kejenuhan Dekannya, yaitu ngajak makan siang di Mandala sambil ngerock (ok). Status FB nya sopan-sopan, dan yang jelas bekerja keras untuk meningkatkan kinerjanya sehingga mendapat kesempatan belajar ke Baltimore, USA. Kereen, Pak Horas, way to go!

SOTY (Staff of the Year): Pisces no 2.
Komentar: tetap konsisten dan prima menjalankan roda kegiatan di DPM, sekalipun atasannya sudah setengah desersi ke FBS. Cekatan dan fast-paced, plus tahu kapan harus ngomong dan kapan diam saja. Masih sempat blogging sekalipun sibuk dan migraine. Selamat, Pisces no. 2! Rasanya sudah jelas siapa yang akan menggantikan atasanmu di kursi panas DPM itu.

MOTY (Mentee of the Year): It Girl.
Komentar: Satu-satunya mentee yang mampu memaksa mentornya introspeksi diri dalam-dalam supaya menjadi mentor yang lebih baik, ndak sering marah, lebih sabar, konsisten dalam kata dan perbuatan, dan tetap peduli sama menteenya. Udah itu aja. Sisanya ntik ae waktu mentoring ya, Bing2.

Catatan disclaimer: demi alasan keamanan dan kerahasiaan, semua nama pemenang di atas adalah nama samaran.

Hormat saya,

Enjoy Myself
(konon seorang profesor, raja jabatan, calon Lurah gagal, dan blogger & fesbuker ndak ketulungan)

Posted in: Uncategorized