Haduuh . . .!

Posted on April 28, 2011

0


Hari ini rasanya banyak sekali yang harus saya kerjakan. Pagi-pagi setelah mengedit satu naskah buku, mendadak yang namanya kerjaan menyerbu bak air bah. Selalu begitu: tiba-tiba semua datang pada saat yang sama, dan semua minta didahulukan.

Saya benar-benar kapok memegang 3 jabatan sekaligus. Capek dan ndak karu-karuan. Urusan Fakultas baru seperempat jalan, muncul permintaan mencetak materi kursus Mandarin dari ELTISI; lagi mencetak, muncul request baru dari Dekanat; sedang sibuk mengurusi peraturan, kembali lagi ada request pembukaan kelas dan mahasiswa yang gagal TOEIC. Lagi mulai menanganinya, ingat ada pengumuman tentang angket QA yang harus segera disebarkan ke mahasiswa. Jiyaaah,. . . . . sampai senyum pun sulit hari ini.

Belum lagi yang namanya kolega mau didengarkan. Ya bukan salahnya juga sih; karena berbagai posisi yang saya emban itu, saya kadang-kdang didatangi beberapa kolega yang minta pertimbangan.

Tapi rasanya hari ini tidak ada yang membuat lebih patah hati daripada mentee saya. Dia datang setengah putus asa memperjuangkan proposalnya untuk bisa pergi ke Hungaria. Sedih juga saya mendengar ceritanya. Tapi sebagai mentornya saya harus tetap tegar dan ikut membantu mencarikan jalan keluar. Brace yourself, Bio, I can only wish you the best for you.

Saya tidak bisa menulis banyak. Setelah ini rapat think tank Character Building. Pekerjaan masih banyak, satu persatu saya selesaikan dengan kecepatan yang makin lama makin mengendor, dan puncaknya tiba ketika akhirnya pikiran saya mandeg sama sekali dan merasa lebih baik menulis posting ini . . . .

Posted in: Uncategorized