Online Game Dahsyat!

Posted on October 3, 2010

5


Ternyata semua masalah bisa selesai dengan online game. Setidaknya itu yang saya pikir ketika melihat siaran Metro TV siang ini. Mereka mewawancarai Ian Livingstone yang mereka juluki sebagai Online Game Living Legend. “Pemerintah dan kaum pendidik memandang negatif online game stuff,” kata dia. “Tapi saya melihat sisi positifnya. Dengan online game, kita terlatih untuk menyusun strategi menghadapi berbagai masalah.”

Ahoii! Bayangkan potensi dahsyat online game ini. Yah, kenapa dari dulu nggak terpikir yah? Daripada lari ke hutan-hutan untuk merakit bom dan mengumpulkan duit hasil rampokan bank untuk melakukan aksi teror, kenapa nggak membuat game online yang judulnya “Menghancurkan Negara Berdaulat dengan Teror”. Sebaliknya, untuk anggota Densus 88 dan segenap jajaran inteligennya, kenapa harus menyabung nyawa melawan teroris kalau itu bisa dilakukan dengan online game? Rancang saja online game berjudul “Menumpas Teroris sampai ke Akar-akarnya!”. Dengan virtual reality yang semangkin dahsyat, bisa dibayangken betapa menegangkannya permainan adu taktik antara teroris lawan Densus ini, dan pada akhirnya kalau sudah usai, nggak ada yang harus mati beneran!

Patah hati? Tak kunjung menemukan jodoh? Cinta tak kesampaian juga? Online game jawabannya! Buatlah strategi menaklukkan lawan jenis atau meraih hati seorang pujaan lewat online game. Adu taktik, mulai dari bekal bunga mawar sampai binga deposito, tancap abeess! Buat sedemikian nyata lewat virtual powernya, dan kalau sudah menang harus sampai pada adegan bercinta secara virtual. Bayangkan zona nyaman yang Anda buat sendiri lewat online game. Anda bisa memeluk, mencumbu, mengerang sepuas-puasnya di game itu. Nikmati orgasme secara digital dengan partner atau siapapun yang sedang Anda ajak main disitu. Kalau mau kuliah bisa di save dulu, entar selesai kuliah atau ngajar diterusin lagi orgasnya. Semua sendirian, bebas, tidak mengganggu siapapun, tidak membuat hamil, tidak akan diperkarakan sebagai kasus asusila.

Ah, so much about online game. Entah, saya pun sedang menunggu, mungkin kelak sepuluh atau duapuluh tahun lagi, saya akan terpesona memandang seorang generasi Y yang sudah sukses berceramah tentang kiat suksesnya: “Saya menjadi sukses dan sejahtera seperti ini karena sejak muda sudah terbiasa main game online. Maka, kalau mau sukses seperti saya, banyak-banyaklah main game online! Strategi Anda akan terasah, semangat Anda tak akan kunjung habis, dan Anda bisa menembus rintangan seberat apapun! Viva online game!”

Posted in: Uncategorized