Bubar Jalan!

Posted on August 25, 2010

5


Akhirnya ada juga yang menghentikan deraian posting di blog machungaiwo ini: semester baru! ELTISI (Language Training Center), akreditasi, dan seabreg kesibukan lainnya. Unprecedented development! Saya tidak mengira ELTISI yang diurusi dengan agak separo nyawa itu (karena separo lainnya untuk kantor QA dan akreditasi) ternyata malah yang paling membuat saya sibuk.

Tapi yang paling menyenangkan tentunya perombakan struktur mentoring. Per tahun ini mahasiswa angkatan 2010 dst boleh memilih mentornya sendiri. Saya tidak tahu apakah ngocolan saya di blog ini dibaca oleh sang pemimpin atau tidak, tapi yang jelas itu sangat sesuai dengan apa yang saya impikan: mentor alamiah, gak pake tunjuk-tunjukan (plus tonjok-tonjokan kalau nanti ternyata mentor dan menteenya nggak cocok). Lebih menyenangkan lagi: semester ini tidak ada mentoring. See my twitter! Ya, mungkin lebih baik begitu. Saya serahkan takdir aja mau ketemu mentee yang mana: kemarin Pamela ngomong2 di kantor, besoknya ketemu Barry dan Ian, di kelas ada Bio; let nature guide the mentees to run into me, and I’d say hello and have a chat.

Di draft saya di blog ini ada beberapa bakal tulisan. Paulo Coelho, tips investasi di masa depan, poligami, true love, doa terbaik dan lain-lain. Sangat menarik buat saya; semoga menarik juga buat yang membaca. Tapi itu nanti saja. Sekarang balik kanan, bubar jalan! Saya harus balik kerja lagi. . . . Sampai ketemu lain kali!

Posted in: Uncategorized