Ramah dan Menyenangkan

Posted on September 16, 2009

0


Ramah dan Menyenangkan

Ini topik yang sudah lama sekali digerundelkan oleh beberapa mentee saya. Saya tahu saya seharusnya segera tanggap dengan menulis posting tentang hal ini. Tapi memang saya tidak lakukan karena saya merasa (1) masih banyak isu lebih menarik yang bisa saya tulis, dan (2) gak merasa ‘terangsang’ oleh topik itu.
Tapi itu dulu. Sekarang, setelah gerundelan itu makin gencar, saya ternyata juga . . . . . masih gak mood blas untuk nulis itu. . . . walah,. . . . huaduh!

Maaf, maaf, saya benar-benar tidak sedang merasa menggebu-nggebu tentang topik ramah dan menyenangkan. Dan, hei, bukankah saya sudah menulis tentang “Gorgeous” di blog saya itu? Ya, kurang lebih begitulah . . . gorgeous (yah, baca lagi deh sendiri).

Maaf, saya benar-benar hilang mood. Pikiran saya berputar-putar pada hal-hal lebih besar di Ma Chung: salah satu mentee saya yang tidak kunjung ceria juga, penelitian saya, presentasi ilmiah, cara ngajar yang heboh, kelas yang sulit diajak ketawa, kelas favorit , penampilan saya yang ancur habis di video klip nasionalisme kemarin. . . .

Posted in: Uncategorized