Hari Sibuk

Posted on September 7, 2009

1


Hari ini, dan mungkin juga beberapa hari dalam minggu ini, rasanya sibuk sekali. Seharian saya tidak menyentuh kantor. Ngajar dari pagi, rapat dari siang sampai sore, dan setengah terbirit-birit mengejar bus Ma Chung karena Xenia saya sudah tinggal kenangan. Good bye my concubine, eh, my car!

Besok juga ngajar Grammar tanpa tahu bahannya, karena bukunya masih di copy mahasiswa. . .

Rabu CB 3 lagi. Wedew, . . .

Pamela dan Merrie bilang kenapa saya pendiam. Lha ya iyalah, kalau saya ngember wkatu sesi mentoring, saya tidak akan bisa membuat para mentee saya memimpin diskusi dan berkolaborasi secara mandiri. Gaya saya menjadi mentor lebih banyak ‘tut wuri handayani’.

Hmm, kok malah nulis postingan ini gimana tho? Persiapan kelas Grammar dan proposal penelitian belum juga kelar . . .

Posted in: Uncategorized